Jumat, 23 Januari 2009

Personal Development With Music

Kamu suka mendengarkan musik?ato bahkan kamu bisa memainkan berbagai macam alat musik, seperti guitar, drum, piano, bass, etc. Yach Musik merupakan salah satu hiburan yang murah dan sangat menyenangkan, hampir semua orang menyukai musik. Jenis musik sangat bermacam-macam, seperti Rock, pop, jazz, metal, classic, and others.

Jenis musik dapat menggambarkan sifat orang yang menyukainya, tetapi sebenarnya penelitian ini tidak sepenuhnya tepat, karena kadang ada orang yang menyukai berbagai macam jenis musik.

Pada personal development with music, pertama anda dapat melihat suasana hati anda, jadi apabila anda sedang merasa sangat malas untuk melakukan apapun maka anda dapat mendengarkan jenis music seperti Rock, untuk lagu anda dapat memilih yang anda suka, bisa di pastikan rasa malas yang anda rasakan dapat menjadi semangat yang baru.

Musik di percaya dapat menstimulasi otak untuk membangkitkan rasa yang sedang kita rasakan, lirik lagu juga dapat berpengaruh pada hidup kita, semakin sering anda mendengarkan lagu yang anda suka maka akan semakin kuat otak anda untuk mengingatnya, efek dari lirik lagu yang dalam dapat membuat anda menjadi seperti dalam kisah lagu itu.

Efek lagu ini tidak semuanya sama pengaruhnya pada setiap orang karena karakter dan sifat orang yang berbeda-beda juga sangat berpengaruh, orang yang memiliki sifat romantis apabila mendengarkan lagu romantis akan merasa menjadi orang yang ada dalam cerita lagu tersebut, karena musik dapat membangkitkan otak bawah sadar kita, sehingga apabila anda merasa bosan dan bingung ingin melakukan sesuatu, cobalah untuk mendengarkan musik. Bisa saja anda mendapatkan inspirasi yang mungkin selama ini anda cari dari musik yang anda dengar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar